Minggu, 11 Oktober 2009

Pacarku Hantu

Gue pernah pacaran sama seseorang cowok, sebut saja namanya sonny. Kita sudah cukup lama menjalin hubungan cinta, lebih dari 2 tahun. Dan selama waktu itu juga gue kagak tahu jika kekasih gue mengidap penyakit kanker otak… Oh, my God.

Menurut diagnosis dokter, kanker otak sulit disembuhkan. Dan benar, akhirnya orang yang paling gue sayangi meninggalkan gue selama-lamanya.

Beberapa hari setelah kematiannya, dalam sosok yang sama Sonny mendatangiku, namun kali ini dalam wujud yang berbeda. Ya, dia kini dalam wujud makhluk halus. Jika gue sedang sendiri, “Sonny” sengaja datang dan ngajak gue ngobrol. Kadangkala dia suka masuk kebadan temen gue. Dan saat dia datang (meski gue tau dia hantu), gue kagak merasa takut sedikit pun.

Pembaca, meski sudah menjadi hantu, Sonny tetap mencintai gue. Ya… dia masih saying ama gue. Entah kenapa gue merasa dia masih terus membayangi hidup gue sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar