Minggu, 11 Oktober 2009

Setan Gentayangan di Lapangan Basket

Kejadian ini terjadi pada saat saya SD kelas 6 (saat ini saya kelas 1 SLTP). Pada saat itu saya sedang latihan Drumband di sekolah tepatnya di sport hall. Pada saat pulang pukul 17.45, saya bersama teman saya, bernama BRK menunggu bus yang lama sekali datangnya. Bus baru datang pukul 18.10.

Saat menunggu bus, entah kenapa kami tertarik untuk kembali ke sport hall. Setelah sampai di sana saya melihat pelatih kami yang baru mengunci pintu gudang sport hall. Setelah beberapa saat kami terasa ingin buang air kecil dan langsung ke WC terdekat. Dari WC tsb kita dapat melihat sport hall.

Jantungku berdebar-debar ketika terdengar bunyi pantulan bola basket. Aku berpikir, mana bisa orang ngambil bola basket padahal gudang sport hall 'kan udah dikunci? Aku lalu memanggil BRK untuk menuju ke sport hall. dengan jantung berdebar-debar, kami menuju ke sana. ASTAGA!!! Saya melihat Seorang anak kecil(kelas 5 SD) yang bermain bola basket sendiri dengan muka pucat(putih spt orang meninggal)dan ternyata dia bermain basket memakai kepalanya sendiri!!!???. Dia memaki baju olahraga yang lama(1978)!!!!

Besoknya saya menanyakan hal ini kepada penjaga sekolah(Janitor). Ternyata anak kecil kemarin adalah anak yang meninggal karena bermain basket dilempar oleh temannya mengenai kepalanya hidungnya berdarah terus menerus, pada saat itu keadaannya lemah, dan sptnya dia gegar otak setelah dibawa ke rumah sakit. dia koma, lalu meninggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar