Minggu, 11 Oktober 2009

Kuntilanak di Peternakan

Tadinya masalah kuntilanak cuma hanya cerita belaka. Kejadian ini pernah aku alami setahun yg lalu. Ketika itu aku punya usaha peternakan ikan hias air tawar. Di Farmku bekas rumah yg pernah aku tinggalkan. Klw mlm aku gelapin semua. Biar hemat klw bayar listrik. Tetapi kejadiannya ikan2 sering mati, padahal aku sudah berikan obat2 u/ ikan2ku, tapi tetap aza. Tidak bisa diselamatkan.

Dan keuanganku mulai kritis karena aku habis ditipu tmnku. Aku iseng konsultasi dgn temenku. Kebetulan sekali dia sedikit punya keahlian mengenai makhluk gaib. Rumahku diterawang olenya. Dikatan klw Farm dan rumahku ada yg isengin. Tapi aku kurang begitu percaya. Tetangga di sekitar Farmku heboh, farmku dibilang tempat kuntilanak. Aku kurang pedulikan.

kebenaran bulan puasa tahun kemarin aku sering bangun mlm untuk wirid dan sholat tahajud. Tidak tau kenapa aku sedikit bisa menerawang melihat mahkluk gaib. Waktu itu aku aku sedang sholat Magrib tapi dlm sholatku tampak sesosok kuntilanak. Aku keluar rumah aku lihat disamping rumahku ternyata aku melihat kuntilanak dgn membawa bayi yg masih merah. Bayinya tampak bercahaya. Aku melihatnya lumayan lama sekitar 1 jam.

Temenku yg waktu itu bersamaku merinding buluk kuduknya sangat kuat. Aku melihatnya dgn jelas. Tidak ada rasa takut. Kahirnya aku panggil tmnku yg bisa berdialog dgn si Kunti. Akhirnya dipergi. Besok harinya aku aku cek lagi apakah masih ada ditempat yg aku lihat semula. Ternyata masih ada cuma ujudnya berbeda lebih kecil dan mukanya hancur.

Benar kata tetangga yg sering melihat dan di godain. Tapi sayang skrg penerawanganku hilang dan tak bisa apa2 lagi. Karena aku jadi takut. Karena sering melihat makhluk yg serem dari kuntilanak. Demikian kisahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar